Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Senin, 14 Desember 2009

Sahabat Band


Personil Sahabat Band merupakan satu grup band yang sebenarnya sudah tidak asing lagi, apalagi bagi yang tinggal diseputaran Tangerang, mereka membentuk grup band semenjak tahun 2004 yang lalu. awalnya hanya merupakan hoby saja, namun demikian sejalan dengan permintaan penggemarnya mereka mulai menggarap beberapa lagu mereka dalam rekaman percobaan.
lagu-lagu mereka sangat melankolis atau dapat dikatakan sangat sentimental,namun sangat enak didengar dan sangat bersahabat ditelinga. nama band mereka juga sering berganti, ini semua hanya untuk mengakomodir permintaan para penggemarnya, dan setelah mereka mengadakan polling kecil-kecilan, terbentuklan sebuah nama yaitu : SAHABAT BAND.
Sahabat band saat ini dipimpin oleh Dilla dengan dibantu oleh Luthfie dan sekarang bergabung dalam management Median Global Mandiri , sedang personilnya terdiri dari :
1 Vokalis : Indra Saputra
2.Drumer : Try Haryadi
3.Guitaris 1 : Burhan
4.Guitaris 2 : Ihsan
5.Basis : Raysha
6.Aditional Keyboard : Ryo
Tembang hits mereka berjudul : Mencari Cintamu
Kita tunggu aja dech , gak lama lagi album mereka juga mudah didapatkan, okey dapatkan albumnya segera.
Diposkan oleh MEDIANT GLOBAL MANDIRI di 18:34 0 komentar

Tidak ada komentar: