Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Minggu, 24 April 2011

Sakit, Briptu Norman Diisolasi dari Penggemarnya

Okezone

GORONTALO – Anggota korps Mako Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru yang kini tengah terbaring sakit menjadi sulit ditemui. Bahkan pihak keluarga pun dilarang menjenguk Norman yang menjadi artis dadakan selama sepekan akibat video klip lipsing Chaiyya-Chaiyya yang di unggah di situs Youtube.

Pengamanan ekstra ketat pun diberlakukan Polda Gorontalo dari gangguan pihak luar baik rekan, fans maupun sanak familinya. Fakta tersebut diperkuat oleh puluhan petugas Brimob yang bersiaga di lokasi mess tempat Norman dirawat. Petugas berdalih hal tersebut dilakukan untuk menjaga kenyamanan pria 25 tahun tersebut.

Halima Marthinus, ibunda Norman mengaku kecewa dengan pengamanan yang membuat keluarga tidak mendapat akses untuk menjenguk putranya. Menurutnya tindakan tersebut sangat berlebihan. Halima mengatakan, niatnya datang ke Mapolda Gorontalo hanya untuk mengetahui kondisi terakhir kesehatan Norman.

“Niat saya untuk lihat keadannya yang lagi sakit, tapi petugas malah bersikap begitu malah kami dilarang, Kami sebagai orangtua tentu ingin melihat keadaan dan merawat anaknya,” keluh Halima di Mapolda Gorontalo, Sabtu (23/4/2011).

Kekecewaan juga tergambar dari raut wajah Mieke Kamaru tante dari Norman yang datang bersamaan. Menurutnya tak sepatutnya pihak Mapolda Gorontalo mengkarantina Norman meski dalam keadaan sakit. Keadaan seperti itu justru akan menimbullkan tanda tanya bagaimana kondisi kesehatan Norman sebenarnya.

Tidak ada komentar: