Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Senin, 30 Mei 2011

Belum Sembuh, Agnes Monica Tetap ke Amerika


INILAH.COM, Jakarta - Agnes Monica baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama lima hari karena cidera punggung. Saat ini, Agnes dilarang beraktifitas berat. Meski begitu, ambis 'go international' tetap jalan.

"Nggak masalah dengan cidera ini. Juli harus berangkat (ke Amerika Serikat), ya tidak bisa ditunda sama sekali," terang Agnes saat ditemui usai meninggalkan Rumah Sakit Siloam Hospital, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/5) petang.

Agnes masuk rumah sakit pada Selasa (24/5) malam lantaran menderita cidera punggung. Karena tak tahan merasa sakit dan bagian tubuhnya tak bisa digerakkan, Agnes akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Setelah lima hari dirawat, Agnes pun akhirnya diperbolehkan pulang.

Agnes sakit karena cidera saat olah raga. Selain itu, ia juga terlalu kelelahan dan kurang beristirahat. Saat ini Agnes untuk sementara menghentikan kegiatan berat, seperti menari dan menyanyi.

"Kangen sih sama kegiatan sehari-hari. Ini waktu terlama nggak megang laptop, paling ditemani sama ipad. Ya ampun, duduk saja nggak bisa," ujarnya. [mor]

Tidak ada komentar: