Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Kamis, 04 Agustus 2011

Melody For Utha Likumahua Digelar Usai Lebaran


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Utha Likumahua, penyanyi yang populer di era 1980-an itu tengah memulihkan kondisinya setelah terkena serangan stroke. Karena itu, ia membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit.

Teman-teman artis era 1980-an seperti Memes, Oddie Agam, dan Adjie Soetama rupanya punya rencana untuk mengadakan konser amal kecil-kecilan untuk membantu biaya pengobatan tersebut.

"Kita sudah ada rencana bikin konser amal. Mungkin secepatnya, namanya 'Melody For Utha'. Kita bikin yang kecil-kecilan saja. kalau besar kan biayanya juga besar dan susah cari sponsornya. Hasilnya kita sumbang buat membantu pengobatan Utha," ujar Oddie, saat mengunjungi Utha di kediamannya, di Kompleks Villa Mutiara, Jalan Jamrud II Blok B No.10, Ciputat, Tangerang, Banten.

Bekas suami Chintami Atmanegara itu menjelaskan bahwa konser itu kemungkinan akan dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri. Tidak hanya itu, masih banyak program yang akan dilakukan untuk membantu Utha. "Rencana abis Lebaran. Kita reuni mau bikin tur show juga," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia sangat prihatin melihat kondisi Utha yang terkena serangan stroke. Namun, dia tidak mau menunjukkan kesedihannya itu di depan Utha. "Kalau aku bisa tahan ya aku tahan," ucapnya.

Tidak ada komentar: