Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Kamis, 25 Agustus 2011

Tom Cruise Ternyata Juga Jago Ngebut


Kapanlagi.Com

Kalau melihat aksi Tom Cruise di layar perak, Anda pasti tak akan terlalu terpesona lantaran teknologi dunia film memungkinkan apa saja terjadi. Ini bukan di layar perak. Ini kejadian nyata. Malahan Tom sempat membuat lidah mantan pembalap F1 berdecak kagum lantaran kepiawaian aktor ini mengemudikan mobil balap.

Menurut Contact Music, Tom Cruise berhasil mencapai kecepatan 181 mil per jam atau kurang lebih sama dengan 291km per jam. David Coulthard, mantan pembalap F1 harus memberi dua jempol pada aktor yang berhasil menyelesaikan 24 lap dalam sesi tujuh jam yang dilakukan di sebuah track sepanjang 2,5km di Rosamund, California itu.

"Tom's the real deal. Dia benar-benar membuat saya kagum. Saya sendiri kaget dia bisa belajar secepat itu dan dia juga seorang pengemudi yang baik," jelas David seperti diberitakan Contact Music. David Coulthard kagum karena mengemudikan mobil Formula 1 bukanlah pekerjaan mudah dan membutuhkan latihan yang sangat lama.

Meski Tom Cruise tak bisa mengungguli David Coulthard namun hari itu ia hanya terpaut 6,4km per jam di belakang David.

Tidak ada komentar: