Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Selasa, 07 Juni 2011

Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena
Miss World 2011 dan Hasrat Harumkan Indonesia
Miss World 2011 dan Hasrat Harumkan Indonesia
Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Minggu, 5 Juni 2011 | 07:15 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Astrid Ellena Indriana Yunadi dari Jawa Timur menjadi Miss Indonesia 2011. Masih tak percaya, Astrid berhasrat harumkan nama Indonesia pada ajang Miss World 2011.

Berikut ini wawancara singkat dengan perempuan cantik kelahiran 8 Juni 1990, saat ditemui usai Malam Final Miss Indonesia 2011 di Central Park Ballroom, Jakarta, Jumat (3/6) malam

Bagaimana perasaannya?


Saya bersyukur bisa berada di sini. Karena saya sempat sakit dan tidak bisa mengikuti beberapa kegiatan. Tapi teman-teman sangat mendukung. Saya masih merasa tidak percaya, saya masih deg-degan.

Apa yang Anda lakukan setelah terpilih sebagai Miss Indonesia?

Setelah menjadi pemenang, saya memang dituntut dengan sejumlah tugas sosial. Saya lebih memilih berkonsentrasi di bidang pendidikan.

Seperti apa langkah awalnya?

Saya akan bekerja sama dengan para Miss Indonesia sebelumnya dan akan membuat organisasi yang menunjang buat pendidikan anak-anak.

Lantas fokus Anda untuk Miss World 2011?

Untuk beberapa bulan saya akan fokus ke Miss World di London, membawa nama Indonesia. Saya akan belajar lagi public speaking dan mendalami manner.

Siapa yang akan membimbing Anda?

Saya akan berkonsultasi dengan para Miss Indonesia sebelumnya. Meminta pengalaman-pengalaman di ajang Miss World. Ini pertama kali saya ikut di ajang nasional, dan saya percaya bisa belajar lebih lagi.

Harapannya?

Saya punya hasrat membawa nama Indonesia di Miss World. Saya percaya pasti bisa.

Sebagaimana diketahui, pemilik tinggi 169 cm dengan berat badan proposional ini mahir berkomunikasi dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Mandarin, dan Spanyol. Walhasil, mantan Miss Universitas Pelita Harapan (UPH) 2009 ini menjadi sosok yang pantas mengenakan mahkota Miss Indonesia 2011.

Pada November mendatang, ia bakal menjadi duta Indonesia dalam ajang Miss World 2011 di London, Inggris. [aji]

Tidak ada komentar: