Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Kamis, 30 Juni 2011

Sering Bertengkar, Band Zigaz Tetap Solid


"Semakin dekat, semakin sering berantem."

VIVAnews - Band Zigaz yang digawangi Rama (drummer), Azis (gitaris), Randy (gitaris), Ebi (bassist), dan Zian (vokalis) mengaku sering bertengkar. Namun, pertengkaran itu justru membuat band dengan hits 'Sahabat Jadi Cinta' ini semakin solid.

"Semakin dekat, semakin sering berantem. Ambek-ambekan semakin gede. Misalnya nyusun lagu, sound ingin duluan," ujar para personel Zigaz kepada VIVAnews saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu 29 Juni 2011.

Mereka menuturkan, banyak suka dan duka saat bermain musik bersama. Salah satunya adalah insiden ketika kepala sang vokalis, Zian terpentok gitar Ebi. Insiden menarik lainnya yang pernah dirasakan personel Zigaz adalah ketika manggung di Jakarta Fair. Saat Zigaz tampil di atas panggung, tiba-tiba listrik mati selama 30 menit lebih.

Ditanya seringnya sang vokalis tampil dengan gaya yang berbeda, Zian menanggapi santai. Pria yang sempat dikabarkan akan menggantikan Once sebagai vokalis Dewa 19 itu justru bersyukur.

"Syukuri saja. Berarti orang-orang pada merhatiin. Beda dari teman-temanku yang lain. Mereka juga tahu kalau vokalis harus beda," kata Zian.

Sementara itu, band yang baru saja merilis album kedua bertajuk 'Tebar Pesona' ini berencana tur promo ke pulau Sumatera dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar: