Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Kamis, 09 Juni 2011

Olla Ramlan Senang Popularitas Meningkat


INILAH.COM, Jakarta - Pelan tapi pasti, Olla Ramlan perlahan berubah menjadi artis populer di Tanah Air. Meski terbilang telat populer karena sudah memasuki usia 31, Olla senang.

Popularitas yang diraih Olla bisa dilihat dari banyaknya acara yang dibintanginya. Mulai dari sinetron, presenter, iklan bahkan film layar lebar. Satu lagi, penggemar Olla di Twiiter pun meningkat drastis.

"Alhamdulillah, bagian dari publik figur yang memiliki fans. Karena bagaimanapun kita sebagai artis hidup dari penggemar," terang Olla, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/6).

Olla seperti tak percaya dengan lonjakan penggemarnya di Twitter. Namun Olla mengakui ia memang sangat memanjakan para penggemarnya di Twitter.

"Kalau di Twitter pun tanya ada apa saya jawab semampu saya. Saya coba layani walaupun sibuk. Mulai dari cat rambut, dll. Pokoknya harus dilayani," sambung mantan istri Alex Tian ini. [aji]

Tidak ada komentar: