Informasi

Bagi rekan-rekan yang berminat menggunakan sound system, atau peralatan band sederhana kami. anda dapat menghubungi kami di 08159906112 atau di 087884485922,

Jumat, 10 Juni 2011

Peluk Syahrini, Glenn Anggap Biasa Aja


SYAHRINI-GLENN

RMOL.Glenn Fredly akhirnya buka suara terkait foto pelukan de­ngan Syahrini. Kata Nyong Am­bon itu, pose intimnya bareng Syahrini tergolong biasa aja tuh.

“Buat saya, biasa saja foto sama Syahrini. Itu hal biasa. Banyak hal yang bisa dibica­ra­kan ketimbang sebuah foto,” kata Glenn saat ditemui di Ja­karta, Rabu (8/6/2011).

Bekas suami Dewi Sandra itu bercerita, ketika pertama kali kemunculan foto tersebut dia hanya tersenyum.

“Pertama kali muncul, saya senyum saja. Saya BBM (Black­­Berry Messenger) Syah­­rini, dia bilang nggak tahu. Foto­nya di mana, saya lupa. Itu Syahrini lagi ulang tahun, ramai-ramai di Sena­yan,” akunya.

Penyanyi bersuara emas itu meminta supaya masyarakat jangan berlebihan menanggapi foto koleksi pribadi milik se­lebriti.

“Menurut gue, jangankan foto gue, orang yang bikin vi­deo saja sebenarnya itu hak dia. Itu ekspresi. Jangan dibuat se­bagai sesuatu hal yang sen­sa­sional,” pintanya.

Di mata Glenn, Syahrini ter­nyata me­miliki pesona ter­sen­­diri. Kecantikan Syahrini me­mukau Glenn. Bahkan, du­da tanpa anak itu meng­anggap Syahrini bak kem­bang desa. [RM]

Tidak ada komentar: